Tak Perlu Malu Ajak Pria Bercinta

Image by Kwartetwo :
 DARI foreplay dengan makanan hingga kunci percaya diri di ranjang diberikan para pakar seks guna meningkatkan kualitas cerita ranjang. Setelah itu, siapkah Anda untuk memiliki seks terbaik dalam hidup Anda?

Beberapa jurus berikut diyakini pakar seks mampu meningkatkan sensualitas, seperti dilansir Cosmopolitan.
Anda wanita seksi!

Lain waktu Anda pergi keluar bersama pasangan, kenakanlah busana seksi. Sesekali, Anda harus mengingatkan pasangan bahwa Anda adalah hadiah, bukan sebuah lampiran. Pasangan akan bangga memiliki Anda, sekaligus mendorong ego maskulinitasnya.

Ketika Anda merasa seksi karena kepercayaan diri dan rasa bangga pasangan, maka Anda akan seksi. Dan setelah Anda kembali ke rumah, Anda tidak akan dapat menjaga tangan dari tubuh masing-masing.

Foreplay lewat makanan

Nikmati makan malam romantis tanpa peralatan makan sehingga Anda bisa menyuapi satu sama lain. Ada sesuatu yang sensual dengan memasukkan makanan ke mulut pasangan. Setelah saling menyuapi, waktunya melayani diri sendiri untuk pencuci mulut, tak lain bercinta di ranjang.

Cintai tubuh bugil Anda

Lihatlah pantulan diri Anda di cermin saat bugil selama lima menit lalu fokus pada apa yang Anda sukai tentang tubuh Anda. Bercermin sambil mengangkat rambut untuk Anda bisa memerhatikan setiap lekuk tubuh dengan baik. Cara ini memungkinan Anda untuk memeroleh kepercayaan diri secara alami yang meluas pada kehidupan seks serta membuat Anda bisa lebih menggoda dan memulai seks dengan pasangan.

Mandi lalu bercinta dalam bathtub

Sebelum Anda bercinta, mandilah bersama. Bawa lilin aromaterapi dan handuk, kemudian tuangkan minyak aromaterapi, seperti dua tetes minyak patchouli, tiga tetes minyak sandalwood, dan tiga tetes minyak lavender ke dalam air mandi.

Patchouli dan sandalwood mampu membangkitkan sensualitas, sedangkan lavender membuat Anda berdua lebih rileks. Kombinasi aroma dan sensasi air hangat akan benar-benar membuat tubuh dan pikiran siap berhubungan seks. Untuk pengalaman yang makin sensual dan erotis, praktikkan posisi seks di dalam air.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP